Friday, December 23, 2016

Marquez Ungkap Kesulitan Menyalip Rossi Di GP 2016

marquez sulit salip rossi

Walau sudah berakhir, moto GP 2016 masih menyisakan momen-momen indah di ingatan penikmatnya, apalagi persaingan antara marc Marquez dan Valentino Rossi, berikut ungkapan Marquez tentang sulitnya menyalip Vale sperti yang kolaos.com kutip dari liputan6.
Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez mengungkap masalah terbesarnya menyalip pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Marquez mengatakan bahwa Rossi sangat sulit dilewati ketika berada di tikungan.

Marquez keluar sebagai juara dunia MotoGP 2016 setelah mengumpulkan 298 poin. Pembalap Repsol Honda Team itu unggul 47 poin dari Rossi.

Namun, Marquez sempat kesulitan para paruh pertama MotoGP 2016. Rider asal Spanyol itu sempat terlempar dari posisi sepuluh besar saat balapan di Sirkuit Le Mans Bugatti, Prancis, 8 Mei lalu.

"Ini merupakan awal terburuk. Ada masalah besar pada kopling dan wheelie. Itu membuat saya kehilangan banyak waktu. Masalah itu juga membuat saya kesulitan menyalip Rossi, sangat sulit," katanya, dikutip dari Grand Prix Times.

Selain Rossi, pembalap berusia 23 tahun itu juga kesulitan mengejar Ducati. Pabrikan asal Italia itu sangat sulit dikejar saat lintasan lurus.

"Saya juga kesulitan mengejar Andrea Iannone. Ducati hanya bisa melewati saya saat trek lurus, saya mencoba mengejarnya, tapi tidak bisa," ucap Marquez.

Related Posts

Marquez Ungkap Kesulitan Menyalip Rossi Di GP 2016
4/ 5
Oleh